19 Desember 2007

KOMENTAR PESERTA SEMINAR DAN LATIHAN (11 Oktober 2007)-Bandung

"Seminar ini singkat, jelas dan sistematis. Mudah dimengerti. Bapak Benyamin melakukan tindakan yang sangat mulia. Saya merasakan ada ikemajuan pada penglihatan saya hanya dalam 1x latihan. Saya dyakin metode adalah cara yang sangat jitu." Ir. Johan Kodiat, 67 tahun.
"Setelah mengikuti latihan ini, saya jadi lebih rileks dan lebih pe-de melihat tanpa kacamata." Lidia Kodiat,26 tahun, dokter dan guru piano.
"Mata kanan saya lebih parah...terus dikasih tahu otak saya perlu keseimbangan antara pengetahuan dan menikmati hidup. Terima kasih sudah diingatkan. Saya jadi lebih termotivasi untuk latihan dan santai menjalani hidup." Fenny, 26 tahun, Bandung
" Program yang cool banget. Penjelasan asyik. Latihan sesuai. Tempat latihannya enak (sepi). Tadinya saya pakai kacamata -5.00. Besoknya coba pakai -3.00 dan jelas ! " Dian,25 tahun, Bandung
"Sebelum mendengarkan seminar ini, saya tidak pernah mau jauh dari kacamata. Tetapi setelah latihan, saya jadi pe-de melihat tanpa kacamata. Saya percaya latihan ini akan membuat mata saya normal lagi dan melihat betapa indahnya dunia ini lagi !" Yuti Lauda, 23 tahun, Bandung
" Penglihatan saya membaik. Tadinya -6.00 sekarang jadi -5.50 setelah latihan beberapa kali. Saya ingin sekali sembuh." Herwanti, 40 tahun, Bandung
"Pengalaman dan pengetahuan yang benar-benar baru dan menarik. Membangun semangat untuk latihan ..hehe..Mungkin saya akan sering tidak pakai kacamata... kecuali kepaksa." Tjin Sen, 26 tahun, Bandung
"Saya senang mengikuti seminar ini, karena metode yang diajarkan sangat menarik dan bagus." Helena, 28 tahun, Bandung
"Dapat merubah persepsi, bahwa mata minus bisa sembuh !" Christian Reza E., Gitaris, Bandung
"Seneng banget...jadi ada harapan untuk sembuh." Diana, 22 tahun,Mahasiswa, Bandung
"Bagus sekali. Di latihan awal saja, saya sudah jadi lebih jelas." Royke Ng, 25 tahun, Bandung
"Ternyata metode Bates ini bisa membantu. Dulu pernah baca, tapi tidak pernah dipraktekkan. Sekarang kenal dengan orang yang pernah sukses sembuh, saya merasa lebih yakin." Fauzie,Musisi,25 tahun, Bandungme

Tidak ada komentar: