04 Maret 2008

HANYA 3 PRINSIP UNTUK SEMBUH

Untuk menyederhanakan proses Melihat Jelas Tanpa Kacamata, maka saya ringkaskan dalam 3 prinsip.

Prinsip ini dapat saya singkat dengan 3 L : Lepas kacamata, Life style, Latihan Mata.

1. Lepas Kacamata.

Lepas kacamata sesering mungkin. Latihan melihat dengan mata alami. Latihan melihat dengan ClearView (kacamata terapi).

Bila minus atau plusnya turun, segera ganti dengan kacamata yang lebih ringan atau lepas sama sekali.

2. Life Style / Pola Hidup Sehat

Lihat petunjuknya pada booklet “Program Latihan Bergambar-Melihat Jelas Tanpa Kacamata”

3. Latihan Mata

Dicantumkan dalam booklet “Program Latihan Bergambar-Melihat Jelas Tanpa Kacamata”

Bila kurang jelas juga, Anda bisa email saya : melihatjelas@gmail.com

Untuk memperjelas dan mempermudah pemahaman, saya merencanakan membuat video atau CD/audio untuk memperjelasnya. Tolong berikan saran Anda, saya akan sangat menghargainya.

Salam dari Bandung,

Benyamin G. Yonas

Tidak ada komentar: