11 April 2008

MENGAPA MATA BURAM BISA SEMBUH ?

“Tulang patah bisa tersambung, luka sembuh… tidakkah mata buram dapat sembuh juga?” Tulis Thomas Quakenbush dalam “Relearning to See”.

Bicara kesembuhan, kita telah mengalami kemajuan yang sangat berarti dalam dunia kesehatan. Tetapi bila mengahadapi mata buram, kita sepertinya tidak dapat berbuat banyak kecuali “dibantu” dengan kacamata atau operasi.

Saya percaya ada self-healing mechanism dalam tubuh manusia. Bila kulit kita terluka, maka proses penyembuhan segera dimulai. Teknologi terbaik pun sifatnya hanya membantu proses kesembuhan, bukan menyembuhkan. Sistem dan mekanisme Self healing dalam tubuh kita lah yang melakukan tugasnya. Yang kita lakukan hanyalah bekerja sama dengan system itu untuk menunggu kesembuhan.

Mata adalah jendela jiwa. Itu pertanda kondisi tubuh dan jiwa kita. Bila buram, itu tandanya ada yang tidak beres. Yang kita perlu lakukan adalah mengetahui prinsip atau hukum kesehatan, maka tubuh akan menyembuhkan dirinya sendiri.

Semuanya dilakukan oleh system self healing dalam tubuh kita yang sangat ajaib. Saya percaya Tuhan Pencipta manusialah yang mendisain system yang maha ajaib ini.

Pahami mengapa mata kita menjadi buram, pelajarilah hukum kesehatan yang mengendalikan tubuh kita. Pahamilah, ikutilah dan kesembuhan adalah hal yang ALAMI dan AKAN TERJADI.

Tidak ada komentar: